22 Januari 2016

Dear Diary: Aku dan @Diporchestra

Semarang, 22 Januari 2016

Diporchestra...
(Calon) UKM yang bernama lengkap Diponegoro Orchestra ini merupakan klub yang isinya para violinist (pemain biola) dan teman-temannya se-Undip (walaupun belum semua instrumen ke-cover sih). Di klub yang udah kebentuk sejak akhir tahun 2014 ini aku ketemu, kenal, dan akrab sama teman-teman dari luar FSM a.k.a. Fakultas Sains dan Matematika (dulu sebutannya FMIPA). Kebanyakan dari mereka sih dari Fakultas Teknik, tapi komposisi anggotanya kalau dilihat dari asal fakultas juga lumayan menyebar walaupun belum semua fakultas ke-cover (FISIP, Hukum, sama Psikologi belum ada orangnya tuh ^_^v ). Ga cuma itu, orang-orangnya juga mayoritas violinist, tapi (lagi-lagi) ga semuanya juga. Dan karena banyak violinist itulah aku jadi kembali semangat buat main biola meskipun pas awal mula gabung di sini aku ngerasa sendirian (waktu itu anak FSM di Diporchestra cuma aku seorang, tapi sekarang udah ada temennya) ._.

NB: Mau kepo lebih lanjut? Silakan main ke http://diporchestra.blogspot.co.id/ ^_^

Tidak ada komentar: