04 Januari 2015

Dear Diary: Aku dan @statsundip14

Semarang, 3 Januari 2015

Tak terasa, udah hampir 1 semester aku di sini. Ya, aku di sini sebagai satu dari ke-77 anak baru di Statistika UNDIP. Mungkin aku ngomong ini telat (+ banget), tapi aku sadar kalau dunia mahasiswa beda jauh dari dunia sekolah yang udah 12 tahun aku jalani. Walaupun alumni SMA-ku, SMA 3 Semarang, bisa dibilang sedikit di jurusan yang (juga bisa dibilang) masih relatif muda (bahkan ALSTE '14 a.k.a. Alumni SMA Telu angkatan 2014 di sini cuma aku seorang), aku bersyukur bisa kenal dan akrab sama teman-teman dari berbagai latar belakang, dari alumni SMA tetangga sampai mereka yang berdatangan dari nun jauh di sana. Meski begitu, ini bukan berarti perjalananku terhenti sampai di sini karena aku udah ninggalin garis start dan posisiku sekarang masih (sangat) jauh dari garis finish. がんばろ!!! *nod*

3 komentar:

Anonim mengatakan...

owalah dek dek....
Kenal pertama kali sm km dulu pas ngeblog itu artinya kamu masih SMP ya? 2010-2011


Selamat menempuh perjuangan mencari ilmu ya... :)

arsyil hendra saputra statistikawan mengatakan...

Selamat datang ya dek sania di statistika undip. Semoga kuliahnya lancar.

Sania mengatakan...

@kak fikreatif: hehehe, iya kak *blush*

@mas arsyil: aamiin, makasih ya mas :)