18 Oktober 2008

My Holiday bag. 3

Hehehe, bingung ya maksudnya apaan? Foto2 itu tu foto2 pas aq sekeluarga + Alfi jalan2 ke Jogja. Qta mulai aja yuks...

Nah, aq sama bapak, dik Faza 'n si Alfi naik gajah. Wow, benar2 menegangkan soalnya aq takut jatuh. Tapi naik gajah aja belum cukup. Aq malah pingin naik unta sama Alfi, tapi bapak sama dik Faza nggak ikut. So, tegangnya plus plus. Selain itu, mas Ozi, kakakku, menyempatkan sedikit waktu bwat ngasih makan rusa. Wah wah wah, itu rusa dikasih makan kacang. Kesedak nggak tuh? Lalu qta jalan2 di terowongan. It's really dark there.

Abis ke bonbin, tujuan qta selanjutnya ke Monjali alias Monumen Jogja Kembali. Qta foto2 dulu di tank. Baru qta masuk ke sana. Pas aq sama bapak, dik Faza 'n Alfi masuk ke ruangan apa, nggak tau, pokoknya ada patungnya, dik Faza ketakutan 'n nggak betah berlama-lama di sana. Truz qta melihat-lihat senjata2 yang ada di sana. Justru itu inilah bagian yang paling disukai adikku. :) Tapi sayang, karena udah sore, qta balik ke rumah Ulfi bersaudara.

Cukup sampai di sini dulu ya acara qta di Jogja. Bye-bye...

1 komentar:

Refleksi mengatakan...

Asslm my cousin.allow2 kpn nih ke yogya lag.q n my sister ad acr ke galuh,swimg2 gc.mo ikt g? Pasti seru.kyk wkt qt ntn laskr plgi.bye2